Waspadai 8 Lokasi Favorit Pria untuk Selingkuh

Pria selingkuh adalah hal yang harus diantisipasi. Untuk mencegahnya, kenali tempat selingkuh yang potensial disambangi para pria. Penasaran? Ini dia daftarnya.

SEMENJAK teknologi berkembang dan penggunaan media sosial merebak, dunia maya rentan dicurigai sebagai tempat pria selingkuh. Memang betul, banyak perselingkuhan terjadi di dunia siber. Namun, para wanita tak boleh menutup mata dan abai pada tempat selingkuh konvensional dan offline.

Faktanya, masih banyak pria selingkuh dengan cara bertemu langsung dengan gadis incarannya. Inilah beberapa tempat yang rentan terjadi perselingkuhan menurut orang-orang yang telah menangkap langsung pelaku perselingkuhan.

Bar

Bar bisa dibilang adalah tempat selingkuh yang paling umum. Dengan intensi selingkuh ataupun tidak, suasana bar yang gelap, akrab, dan ditambah alkohol dapat mencetus perseiingkuhan. Sebuah studi yang dilakukan seorang psikolog menyebutkan bahwa bar adalah tempat favorit orang untuk melakukan hubungan singkat satu malam.

Tempat Kerja

Alasan selingkuh kadangkala dikaitkan dengan keakraban dan intensitas pertemuan. Bila sudah begini, tempat kerja patut dicurigai sebagai tempat selingkuh paling potensial berikutnya.

Tekanan kerja dan stres kerap membuat pria mencari hiburan di kantor untuk melepas penat. Kesenangan yang paling mudah adalah dengan mencari kegembiraan bersama rekan kerja yang kemudian menuntun pada perselingkuhan.

Alasan selingkuh seperti ini lazim terjadi. Waspadai pasangan Anda bila memutuskan untuk datang ke acara kantor, seperti pesta atau karyawisata, terlalu sering dan seorang diri.

Bachelor Party

Bachelor party atau pesta bujangan bukanlah hal yang lazim di Indonesia. Namun, ini sangat lumrah di negara-negara luar. Pada perayaan bachelor party, pria dan teman-temannya kerap mengundang stripper sebagai hiburan liar di malam itu. Cegah pria selingkuh pada acara-acara seperti ini dengan memantau konsep bachelor party-nya, ya.

Pesta Pernikahan

Pesta pernikahan adalah tempat banyak orang bertemu. Acara besar seperti ini bisa saja menjadi pencetus mengapa selingkuh dilakukan oleh pasangan. Di acara seperti ini, pria mungkin saja bertemu dengan mantan atau cinta lamanya. Dampingi pasangan ketika menghadiri pesta pernikahan untuk mencegah tumbuhnya bibit-bibit perselingkuhan.

Baca juga: 3 Alasan Sebenarnya Wanita Selingkuh

Tempat fitness/gimnasium

Alasan mengapa selingkuh terjadi juga dapat berawal dari niat yang baik. Dengan niat berolahraga dan membugarkan tubuh, pasangan kita mungkin saja dapat bertemu dengan wanita baru di gimnasium. Pertemuan intens di kelas-kelas olahraga dapat menuntun pada hubungan yang lebih akrab dan ketika pasangan Anda lemah dalam mempertahankan komitmen, maka terjadilah perselingkuhan.

Lewat Perantara Teman

Dimanapun tempatnya, perselingkuhan dapat terjadi bila lingkungan pasangan Anda identik dengan perselingkuhan. Jika teman pria pasangan Anda adalah peselingkuh, maka pasangan Anda berpotensi besar melakukan hal sama.

Sebab, dengan melihat temannya melakukan perselingkuhan, ia akan mulai menganggap perselingkuhan sebagai hal yang lazim. Dan temannya yang adalah pelaku perselingkuhan bisa saja menghubungkan pasangan Anda dengan wanita potensial.

Media Sosial

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, di luar tempat-tempat offline, media sosial tetap memerlukan pantauan khusus. Mudahnya persebaran informasi lewat platform ini memberikan dampak buruk sekaligus, yakni kemungkinan perselingkuhan dengan wanita manapun yang terjangkau.

Dimanapun Ia Mau

Pada akhirnya, tips cinta yang perlu Anda camkan baik-baik ialah pilihlah pasangan dengan komitmen yang tinggi. Bila pasangan Anda adalah orang yang berkomitmen, sebesar apapun masalahnya, ia tak akan melarikan diri dari Anda dan mencari hiburan pada wanita lain.

Sebab, faktanya perselingkuhan dapat terjadi di manapun saat seorang pria merasa senang, baik itu di gimnasium, konser, tempat wisata, atau bahkan taman. Komitmennya pada Andalah yang akan mencegahnya dari perselingkuhan. Anda pun harus bertindak suportif dan tak terlalu curiga agar ia tidak merasa terkekang dan nyaman dengan Anda.

nuriamalia

passionate writer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ingin konsultasi dengan ahlinya? Tanya kepada dokter atau psikolog.

Buat Pertanyaan
    • Malam dokter.. Saya perempuan 26 tahun.. Saya terakhir menstruasi pada tanggal 10 September.. Setelah itu mulai tanggal 14 September sudah mulai berhubungan denga pasangan.. Yang ingjn saya tanyakan, apakah bisa kemungkinan hamil? Yang kedua, pada saat selesai berhubungan muncul bercak darah. Apakah itu berbahaya atau tidak? Terimakasih

    • 1 Balasan 7 months ago

    • Assalamualaikum dok saya mau menanyakan kan saya awal menstruasi tanggal 8 agustus lalu kalau lewat dari tanggal 8 september akan terjadi sesuatu atau saya hamil ya dok, dan 2 hari ini saya mengalami flek coklat sebelum tanggal menstruasi saya gitu dok ? Semoga di jawab ya dok

    • 1 Balasan 8 months ago

    • Selamat sore dok Mau tanya, sy baru menikah tgl 18 bulan 8 kemarin. Awal menstruasi tanggal 9. Sampai sekarang saya belum ada tanda-tanda hamil. Padahal haid sy teratur tiap bulanny, tapi haid saya setiap hari pertama selalu sangat sakit. Dan setiap sy dan suami brhubungan, keluar cairan kental(lendir) bening berwarna orange kemerahan seperti darah. apakah  … Read more

    • 1 Balasan 8 months ago