Chemistry dengan Teman Kencan Online Bisa Terlihat dari 8 Hal Ini

Dengan maraknya aplikasi kencan online, kencan maya pun menjadi lumrah. Namun, apa iya pasangan yang terasa cocok di dunia maya akan betul-betul cocok di realita sebenarnya? Banyak yang bilang hal ini tidak bisa dipastikan sebelum waktu ketemuan pertama, tapi sebenarnya bisa kok. Ada hal-hal yang bisa jadi pertanda kecocokan kalian di dunia nyata. Ini dia.

ketemuan pertama

SAAT menggunakan aplikasi kencan online, Anda berarti telah siap menjalani kehidupan kencan secara daring. Memang, nantinya akan ada waktu ketemuan pertama yang mempertemukan kalian berdua secara nyata.

Namun, sebelum memutuskan untuk melakukan ketemuan pertama atau tidak, beberapa orang cenderung melihat-lihat apakah pasangan mayanya berpotensi menjadi pasangan riil di dunia nyata.

Untuk melihat ada atau tidaknya chemistry memang sulit dilakukan tetapi bukan tidak mungkin, dikutip dari bustle.com inilah beberapa tanda bahwa Anda dan dia bakal memiliki chemistry di dunia nyata.

Kalian Memiliki Passion yang Sama

Passion yang sama bisa jadi awal tumbuhnya chemistry. Ketika memiliki hobi atau bidang yang sama, kalian akan lebih mudah memulai perbincangan saat ketemuan pertama. Kalian pun akan jadi lebih mudah nyambung karena memiliki latar belakang passion yang sama.

Memiliki Teman yang Sama

Beberapa aplikasi kencan online seperti Tinder menunjukkan apakah Anda dan dia memiliki teman yang sama. Ini tentu akan lebih memudahkan kalian dalam memulai pembicaraan.

Ia Nyaman Diajak Bicara Apapun

Kencan pertama bisa jadi awkward dan membuat gugup. Sangat wajar bila ia sulit diajak bicara mengenai banyak hal pada saat itu.

Namun, jika diajak bicara via online ia bisa menanggapi dengan baik, maka ini berarti Anda dan dia memiliki potensi untuk berhubungan dengan baik ke depannya.

Menurut Anda, Dia Atraktif

Meski terlihat remeh, ketertarikan fisik adalah awal dari segalanya. Jika Anda tak berhenti memandangi foto profilnya, itu berarti Anda melihat dia sebagai orang yang atraktif. Ini merupakan tanda positif bahwa bisa jadi Anda akan benar-benar tertarik dengannya di kehidupan nyata.

Gaya Komunikasi Kalian Sama

Ada dua gaya komunikasi berbeda via teks. Satu adalah menjawab pesan dengan teks panjang dan satunya lagi menjawab pesan dengan singkat dan jelas. Jika Anda dan dia memiliki gaya komunikasi berbeda di antara 2 gaya itu, ini bisa jadi masalah.

Sebab, gaya komunikasi yang tidak match akan menimbulkan kesan bahwa satu pihak sangat needy dan satu pihak lagi tidak begitu tertarik. Perbedaan ini bisa jadi menimbulkan prasangka saat bertemu. Sebaliknya, ketika gaya komunikasi kalian sama, kalian akan lebih mudah merasa puas dengan satu sama lain.

Ia Membalas Sesegera Mungkin

Jika ia membalas pesan Anda sesegera mungkin, ini adalah tanda yang bagus. Artinya ia benar-benar berniat untuk menjalin hubungan dan bukan sekadar bermain-main.

Kalian Punya Selera yang Sama Soal Lokasi Kencan

Menentukan lokasi kencan, terutama kencan pertama, bukanlah hal mudah. Namun, jika ia mengajukan tempat kencan yang membuat Anda antusias atau yang sebenarnya sudah Anda pikirkan sejak sama lama, maka ini mungkin pertanda bahwa kalian benar-benar cocok.

Kalian Berada di Fase Hidup yang Sama

Orang yang berkencan tidak harus selalu berada di kondisi yang sama dalam setiap hal. Namun, berada di fase hidup yang sama akan lebih memudahkan kalian untuk memahami posisi satu sama lain. Oleh karena itu, jika kalian berada di fase hidup yang sama, Anda dan dia berpotensi lebih besar untuk memiliki hubungan yang berhasil.

nuriamalia

passionate writer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ingin konsultasi dengan ahlinya? Tanya kepada dokter atau psikolog.

Buat Pertanyaan
    • Malam dokter.. Saya perempuan 26 tahun.. Saya terakhir menstruasi pada tanggal 10 September.. Setelah itu mulai tanggal 14 September sudah mulai berhubungan denga pasangan.. Yang ingjn saya tanyakan, apakah bisa kemungkinan hamil? Yang kedua, pada saat selesai berhubungan muncul bercak darah. Apakah itu berbahaya atau tidak? Terimakasih

    • 1 Balasan 7 hours ago

    • Assalamualaikum dok saya mau menanyakan kan saya awal menstruasi tanggal 8 agustus lalu kalau lewat dari tanggal 8 september akan terjadi sesuatu atau saya hamil ya dok, dan 2 hari ini saya mengalami flek coklat sebelum tanggal menstruasi saya gitu dok ? Semoga di jawab ya dok

    • 1 Balasan 2 weeks ago

    • Selamat sore dok Mau tanya, sy baru menikah tgl 18 bulan 8 kemarin. Awal menstruasi tanggal 9. Sampai sekarang saya belum ada tanda-tanda hamil. Padahal haid sy teratur tiap bulanny, tapi haid saya setiap hari pertama selalu sangat sakit. Dan setiap sy dan suami brhubungan, keluar cairan kental(lendir) bening berwarna orange kemerahan seperti darah. apakah  … Read more

    • 1 Balasan 2 weeks ago