Ternyata Ini Alasannya Wanita Suka Diberi Bunga

Buket bunga ataupun bunga meja mungkin terlihat sebagai hal sepele di mata pria. Namun, tidak demikian di mata wanita. Rangkaian bunga mawar segar yang tiba-tiba diberikan pasangan selalu jadi kejutan manis yang menyenangkan. Ingin tahu alasan di balik tingkah laku perempuan ini? Simak jawabannya di sini.

BUNGA MEJA mungkin dianggap sebagai hadiah klise bagi kebanyakan pria. Bagaimana tidak? Rangkaian bunga mawar atau bunga meja lainnya paling-paling hanya dapat dijadikan sebagai hiasan. Itu pun akan segera layu beberapa hari ke depan. Namun, tidak demikian dengan yang dipikirkan wanita.

Para wanita penggemar bunga, terutama yang telaten merawatnya, akan melihat hadiah buket bunga atau bunga meja sebagai sesuatu yang spesial. Selain sebagai simbol kasih sayang, bunga meja dapat dijadikan pemanis ruang. Bahkan, bunga-bunga tertentu dapat menyegarkan aroma ruangan.

Alasannya tentu tidak terbatas pada dua hal ini saja. Masih banyak pula alasan lainnya. Dikutip dari beautyandtips.com, inilah bermacam-macam alasan mengapa wanita suka dihadiahi bunga.

Bunga Mencerminkan Hal Romantis

Rangkaian bunga mawar yang indah mencerminkan acara-acara bahagia, seperti pertunangan, pernikahan, ataupun perayaan anniversary sebuah hubungan. Karena itulah, saat seorang pria membawa buket bunga, sang wanita akan tersenyum ceria. Bunga cantik mengingatkan wanita pada momen-momen terbaik.

Aromanya Segar

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, bebungaan memiliki aroma yang segar. Dengan kehadiran bunga di ruangan, aroma udara akan jadi lebih wangi. Bau-bau apek yang tidak diinginkan pun akan menyingkir dari dalam rumah.

Tradisi

Faktor tradisi jelas tidak dapat dikesampingkan. Dari berabad lalu, bunga menjadi simbol persahabatan, kepedulian, dan kasih sayang. Tak heran bila saat ini wanita Anda juga mengharapkan sebuket bunga.

Berkorelasi dengan Kebahagiaan

Jika bunga adalah seorang manusia, maka Anda akan melihatnya sebagai seseorang yang selalu tersenyum ceria. Warna menarik dari sekuntum bunga ditambah mahkotanya yang merekah akan membuat wanita tersenyum senantiasa.

Tidak Membuat Wanita Gemuk

Ya, wanita suka dengan hadiah kue dan cokelat. Sayangnya, dua hadiah ini dapat membuat wanita merasa bersalah setelahnya. Melanggar diet adalah salah satu sebabnya. Nah, tidak demikian dengan bunga. Bunga sedap dipandang, membuat bahagia, dan tidak membuat gemuk. Itulah mengapa wanita suka.

Merefleksikan Kepribadian Wanita

Bunga adalah sesuatu yang cantik dan feminin. Saat diberi bunga, wanita merasa pria memujinya. Bunga yang diberikan pria kepadanya dianggap sebagai cerminan kepribadiannya yang manis, anggun, dan menawan.

Sedap Dipandang

Alasan paling mendasar mengapa wanita mengagumi bunga adalah karena bunga enak dilihat! Mayoritas wanita mengagumi penampilan bunga dan aromanya. Dengan melihatnya saja, mood akan membaik.

Bunga Adalah Pengingat Momen Istimewa

Apakah Anda ingin senantiasa diingat wanita? Berikanlah ia bunga. Wanita tak akan menelantarkan bunga sesaat setelah menerimanya. Ia akan meletakkannya di vas terbaik dan di sudut terbaik. Keesokan harinya, bunga ini akan ia pandangi dan tentunya ia akan mengingat Anda saat momen memberikan bunga.

Bunga Adalah Hadiah Terindah untuk Wanita

Bunga membuat wanita merasa spesial. Itulah mengapa beberapa wanita begitu berharap diberi bunga. Dengan memberikannya bunga, seorang wanita akan merasa Anda begitu peduli dan memperhatikannya.

 

Bila Anda bingung memilih bunga terbaik untuk pasangan, kunjungilah toko bunga online dengan pilihan bunga terbaik seperti Outerbloom. Florist Jakarta ini menyediakan pilihan bunga segar yang disusun dengan apik dan rapi. Anda pun dapat memesan kata-kata terbaik untuk dituliskan dalam kartu ucapan. Pasangan pasti bahagia dengan kiriman bunga dari sebuah florist Jakarta ternama seperti Outerbloom.

Ice cream lover. Knows everything about movies. Knows a little about everything else.

Leave a Reply

Your email address will not be published.