Stop Berpikir Dia Terlalu Tampan untuk Anda, Ini Rahasia Mendapatkannya

Cinta memang sulit ditebak. Terkadang sebagai wanita, kita bisa saja jatuh cinta dengan pria yang sangat tampan, bahkan terlihat sempurna sehingga nampak sulit untuk dijangkau. Jangan berserah begitu saja kepada nasib. Anda harus PDKT dengan pria tampan yang berhasil merebut hati Anda tersebut.

MELIHAT betapa tampannya gebetan Anda, mungkin Anda merasa minder dan selalu berpikir bahwa dia terlalu tampan untuk Anda. Stop berpikir demikian! Berikut adalah beberapa cara dapatkan pria ganteng yang mungkin terlihat mustahil untuk Anda miliki.

Ingatlah ini bukan sebuah kompetisi

Mungkin bukan cuma Anda yang PDKT dengan pria tampan tersebut. Ada beberapa wanita lain, yang menurut Anda lebih sempurna dari Anda, mendekati gebetan Anda.

Ingatlah, ini bukan sebuah kompetisi dan setiap wanita memiliki peluang untuk mendapatkan Si Dia, termasuk Anda. Berhenti membandingkan diri sendiri dengan wanita lain dan saatnya untuk lebih menonjolkan kelebihan yang Anda miliki.

Kenali dia lebih jauh

Percayalah, Anda akan terus penasaran jika tidak mengenal Si Dia lebih jauh lagi. Terkadang sikap dan sifat tidak setampan wajahnya.

Untuk mengurangi rasa penasaran Anda, mengapa tak memberanikan diri untuk mengajak ngobrol dia? Obrolan yang ringan dapat membuat Anda mengenalnya lebih dalam lagi.

Baca juga:

A day dreamer and a night thinker.