Stop Berpikir Dia Terlalu Tampan untuk Anda, Ini Rahasia Mendapatkannya

Tips Cinta

Cinta memang sulit ditebak. Terkadang sebagai wanita, kita bisa saja jatuh cinta dengan pria yang sangat tampan, bahkan terlihat sempurna sehingga nampak sulit untuk dijangkau. Jangan berserah begitu saja kepada nasib. Anda harus PDKT dengan pria tampan yang berhasil merebut hati Anda tersebut.

cara dapatkan pacar ganteng

MELIHAT betapa tampannya gebetan Anda, mungkin Anda merasa minder dan selalu berpikir bahwa dia terlalu tampan untuk Anda. Stop berpikir demikian! Berikut adalah beberapa cara dapatkan pria ganteng yang mungkin terlihat mustahil untuk Anda miliki.

Ingatlah ini bukan sebuah kompetisi

Mungkin bukan cuma Anda yang PDKT dengan pria tampan tersebut. Ada beberapa wanita lain, yang menurut Anda lebih sempurna dari Anda, mendekati gebetan Anda.

Ingatlah, ini bukan sebuah kompetisi dan setiap wanita memiliki peluang untuk mendapatkan Si Dia, termasuk Anda. Berhenti membandingkan diri sendiri dengan wanita lain dan saatnya untuk lebih menonjolkan kelebihan yang Anda miliki.

Kenali dia lebih jauh

Percayalah, Anda akan terus penasaran jika tidak mengenal Si Dia lebih jauh lagi. Terkadang sikap dan sifat tidak setampan wajahnya.

Untuk mengurangi rasa penasaran Anda, mengapa tak memberanikan diri untuk mengajak ngobrol dia? Obrolan yang ringan dapat membuat Anda mengenalnya lebih dalam lagi.

Baca juga: Ladies, Begini Cara Berkenalan dengan Pria

Cintai diri Anda sendiri

Jika kita tidak bisa menghargai diri sendiri, siapa lagi yang akan menghargai kita? Cintai diri Anda sendiri untuk menjadi lebih percaya diri.

Bila Anda sudah mencintai diri sendiri, maka secara tidak langsung Anda akan menjadi lebih berani untuk make a move dan mendekati Si Dia. Tak perlu gengsi karena Anda bisa melakukan PDKT dengan pria tersebut sebagai seorang teman.

Miliki selera humor yang baik

Pria lebih menyukai wanita yang lucu dibanding wanita cantik yang selalu berusaha untuk menjaga image. Beberapa humor atau lelucon ringan bisa mencairkan suasana saat sedang ngobrol dengan Si Dia.

Namun, sebagai wanita tentu saja Anda harus tetap memiliki manner. Hindari lelucon murahan yang mungkin mengusung hal-hal sensitif atau SARA agar si dia tidak ilfeel kepada Anda.

Ingatlah, betapa beruntungnya ia mengenal Anda

Setiap orang tentu memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh orang lain, termasuk Anda. Oleh karena itu, ingatkan pada diri Anda sendiri betapa beruntungnya Si Dia mengenal Anda.

Tentu saja Anda adalah sosok istimewa yang tidak sama dengan orang lain. Pikiran positif seperti ini bisa memompa rasa percaya diri Anda. Jadi, bukan Anda yang merasa beruntung karena Si Dia terlalu tampan, tetapi dia yang beruntung telah mengenal Anda.

Baca juga: Aplikasi Kencan Membuat Kita Jadi “Picky”, Benarkah?

Selalu siap untuk hal terburuk

Mencintai seseorang lebih dulu memang bukan suatu masalah. Namun, percayalah bahwa bukan kesalahan Anda jika ia tidak membalas cinta Anda.

Ya, Anda bisa melakukan berbagai cara dapatkan pria tampan, tetapi Anda tidak bisa memaksa dirinya untuk mencintai Anda. Jika Anda berani jatuh cinta, maka Anda juga harus menyiapkan diri untuk kecewa jika ia tidak membalas cinta Anda.

 

PDKT dengan pria tampan merupakan hak bagi setiap wanita. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menjadi lebih percaya diri untuk maju terlebih dahulu. Stop berpikir bahwa ia terlalu sempurna untuk Anda, karena tidak ada hal yang tidak mungkin jika Anda sudah mencoba berusaha.

A day dreamer and a night thinker.

%d bloggers like this: