Ssst Ladies, Pria Ternyata Suka Mendengar 7 Kalimat Ini

Bukan hanya wanita, pria juga suka dipuji. Bila ia sering memuji Anda, kini saatnya Anda mengeluarkan kata-kata merayu pria. Buatlah ia senang dan semakin cinta dengan pujian yang tepat. Mau tahu cara memuji pasangan dan membuatnya tak mau lepas dari Anda? Terus baca, yuk!

kata-kata merayu pria

TAK peduli Anda baru saja jadian dengan pacar Anda atau telah bertahun-tahun menikah dengan sang suami, ada satu hal yang tidak akan berubah dalam sebuah hubungan. Dalam kondisi apapun, Anda ingin selalu dipuji dan diapresiasi kehadirannya oleh pasangan.

Nah, yang perlu Anda tahu, bukan hanya wanita yang menginginkan hal ini, pria pun demikian. Jadi, mulai sekarang pelajarilah kata-kata merayu pria untuk membuatnya merasa berharga dan diapreasiasi. Untuk mengawalinya, pelajari dulu cara memuji pasangan di bawah ini.

Puji Penampilannya

Ternyata, bukan hanya wanita yang seringkali merasa insecure dan tidak pede pada penampilan, pria pun demikian. Walau mungkin ia tidak pernah mengatakannya pada Anda, mungkin saja dalam benaknya terlintas pemikiran apakah kemejanya cocok untuk tubuhnya atau tidak.

Mungkin pula ia kesulitan menemukan padu-padan yang tepat untuk penampilannya di hari itu. Nah, kata-kata merayu pria yang tepat untuk kondisi ini ialah,”Kamu kelihatan keren, deh!” Pujian singkat dari Anda seperti ini akan meningkatkan percaya dirinya dan ia pun akan berjalan dengan lebih bangga.

Puji Bagian Tubuhnya

Jika belakangan ini Anda melihat pasangan Anda rajin berolahraga atau pergi ke gym, berarti ada hal yang ingin ia perbaiki pada tubuhnya. Tingkatkan kepercayaan dirinya dengan memuji bagian tubuhnya.

Cara memuji pasangan seperti ini akan membuatnya sangat bahagia karena para pria sangat sensitif dengan bagian tubuhnya dan mereka akan sangat senang jika ternyata Anda tertarik padanya. Kata-kata merayu pria untuk situasi ini adalah, “Aku suka dengan … (isi dengan bagian tubuhnya) kamu.”

Baca juga: Ladies, Jangan Tanyakan 4 Hal Ini Jika Tak Ingin Si Dia Kesal

Puji Aksinya

Saat berhubungan intim, pria senang menganggap dirinya sebagai inisiator juga penguasa di ranjang. Beri tahu ia bahwa Anda suka pada aksi-aksinya: “Aku suka deh ketika kamu…”. Namun, jangan berbohong, ya.

Jangan katakan Anda menyukai semua aksinya bila hanya beberapa yang Anda suka. Jika Anda berbohong, pasangan Anda tak akan tahu kekurangannya dan akan terus melakukan itu.

Sebaliknya, jika Anda mengatakan yang sebenarnya, ia akan memperbaikinya. Ini tentu akan menguntungkan dirinya dan Anda, kan?

Beritahu Ia Saat Seorang Wanita Meliriknya di Jalan

“Cewek itu tadi ngelirik kamu, lho.” Jangan pernah takut untuk menyampaikan kalimat ini. Selain dapat membantu kepercayaan dirinya, ucapan ini juga menunjukkan bahwa Anda memiliki rasa percaya diri yang tinggi dan percaya bahwa pasangan Anda tak akan semudah itu tertarik dengan wanita lain.

Katakan Jika Ia Benar

Setiap orang suka jika ia benar, tak terkecuali pria. Ucapan “Iya, kamu memang benar” dapat menyenangkan hati pasangan Anda. Mungkin ini akan membuat Anda sedikit kesal. Namun, ini juga menunjukkan padanya bahwa Anda adalah orang yang adil dan siap mengakui jika Anda memang salah.

Baca juga: Dapatkan Si Dia dengan 4 Teknik Merayu Ini

Tanya Bantuannya

“Kamu bisa bantu aku benerin ini, nggak?” Siapa sangka, ucapan ini ternyata dapat menyenangkan hati seorang pria. Pria senang merasa jantan dan mendengar Anda membutuhkan bantuannya akan membuatnya merasa dibutuhkan.

Iya, memang sangat baik menjadi wanita mandiri. Namun, tak ada salahnya jika sesekali bermanja-manja dengan meminta bantuan pasangan Anda. Pria butuh untuk dibutuhkan.

Tenangkan Hatinya

Seperempat pria mulai kehilangan rambutnya di usia 25 dan sepertiganya mulai beranjak botak di usia 60-an. Ini tak ayal menjadi kekhawatiran bagi pasangan Anda. Menenangkan hatinya dengan mengatakan “Kamu nggak akan botak, sayang” tentu dapat menghibur hatinya.

a passionate writer