Hey Ladies, Si Dia ‘Jual Mahal’ atau Memang Tidak Tertarik pada Anda?

Tips Cinta

Ada perbedaan yang tipis antara gebetan jual mahal dan gebetan tidak naksir Anda. Jangan terjebak dengan dua kondisi ini agar Anda tak salah langkah. Yuk cari tahu bedanya lewat beberapa tips cinta ini.

KITA selalu terjebak dengan stigma pria sebagai makhluk cuek. Jadi, ketika ia sedikit abai pada Anda, itu dianggap bukanlah hal besar. “Ah, namanya juga cowok.” Alasan inilah yang sering kita dengar.

Sebenarnya, tak selamanya sikap seperti ini perlu kita beri pembelaan. Pengabaian, terutama saat statusnya masih sebagai gebetan, adalah masalah yang perlu dicari tahu kebenarannya lebih lanjut. Apakah gebetan jual mahal atau sebenarnya gebetan tidak naksir pada kita? Kenali tanda-tandanya dari tips cinta di bawah ini untuk mengetahui bedanya.

Dia Tidak Menyentuh Anda di Depan Publik

Gebetan tidak naksir Anda bila ia menolak menyentuh Anda di depan publik dan hanya menyentuh Anda di tempat privat nan tertutup. Ini bukan pertanda gebetan jual mahal. Bisa jadi ini pertanda bahwa ia tak cukup bangga berjalan bersama Anda atau malah justru tanda ia sedang berusaha untuk tidak ketahuan wanita lain.

Ia Hanya Menghubungi Anda di Malam Hari

Jika ia tak berusaha menghubungi Anda di waktu-waktu sibuknya, maka ia juga tak berhak mendapat perhatian Anda di waktu senggang. Bila gebetan Anda berlaku seperti ini, maka Anda tak lebih dari pengisi waktu luangnya saja.

Dia Tak Menanyakan Keseharian Anda

Jika ia tak pernah menanyakan aktivitas Anda sehari-hari, maka ia tak cukup peduli dengan kondisi Anda. Untuk apa bersama dengan orang yang bahkan tak berusaha mengenal Anda lebih jauh?

Dia Menghilang

Aha. Tiba-tiba saja ia menghilang dan tak ada kabar selama berminggu-minggu. Entah dia benar-benar hilang atau hanya tak tertarik pada Anda. Yang pasti ini waktunya Anda mencari cara move on dari gebetan.

Baca juga: Ini Tandanya Anda Menjalani “Toxic Relationship”!

Dia Tidak Mengenalkan Anda pada Teman atau Keluarganya

Bila ia tak mengenalkan Anda pada teman atau keluarganya atau bahkan sekadar menyebut mereka di depan Anda, maka Anda bukanlah pasangan prospektif baginya. Pria yang benar-benar ingin menjalin hubungan dan punya tujuan dengan Anda pasti ingin memperkenalkan Anda pada orang-orang terdekatnya.

Katanya Sih Sibuk

Tidak ada orang sibuk, yang ada hanya orang yang tidak peduli. Jika gebetan Anda benar-benar naksir dengan Anda, ia pasti selalu menyisihkan waktu di tengah kesibukannya untuk bepergian dengan Anda, atau sekedar berkabar lewat pesan singkat. Namun, jika ia selalu menggunakan sibuk sebagai alasan, maka ia mungkin hanya tak tertarik bertemu Anda.

Dia Tak Berbicara Soal Masa Depan

Jika ia tak pernah membicarakan masa depan hubungan kalian, maka ia tak pernah benar-benar serius. Sudah seharusnya ia menanyakan perasaan Anda dan memastikan kelanjutan hubungan kalian berdua.

Dia Tak Pernah Memperhatikan Omongan Anda

Sang gebetan selalu terlihat kosong dan terdistraksi saat berbincang dengan Anda. Hm, ini pertanda bahwa ia tak tertarik dengan kepribadian Anda. Pun, bersama dengan Anda bukan prioritasnya karena ia kerap terdistraksi dengan hal lain saat bersama dengan Anda.

Baca juga: Ladies, Begini Cara Berkenalan dengan Pria

Andalah yang Selalu Berusaha Menemuinya

Bila Anda adalah satu-satunya pihak yang selalu sibuk mengajaknya bertemu dan mengatur jadwal, maka ia tak pantas diperjuangkan. Jika ia memang tertarik dengan Anda, keinginan kalian untuk saling bertemu akan seimbang.

 

Setelah membaca tips cinta ini, pikirkanlah langkah Anda selanjutnya. Jika sang gebetan banyak memiliki tanda-tanda di atas, masihkah Anda mau berharap?