Lemah Syahwat

Gejala Lemah Syahwat

Gejala lemah syahwat terutama adalah penurunan atau hilangnya keinginan untuk melakukan hubungan seksual dengan pasangannya. Gejala yang timbul diantara penderita tidak bisa memunculkan fantasi seksual dan keinginan untuk memulai melakukan aktivitas seksual bersama pasangannya. Gejala lainnya adalah timbulnya gangguan tekanan terhadap hubungan penderita dengan pasangannya.

Gejala lemah syahwat dapat muncul dan diidentifikasi ketika penderita memulai melakukan hubungan seksual bersama pasangan. Gejala lemah syahwat ini mudah sekali diketahui pada pria. Saat mulai melakukan hubungan seksual, pria penderita lemah syahwat tidak akan memiliki cukup energi untuk melakukan persenggamaan. Penis penderita pun tidak dapat mengeras atau ereksi saat berhubungan seksual. Penderita lemah syahwat juga tidak dapat menuntaskan hubungan seksualnya bersama pasangan atau dengan kata lain tidak mampu mencapai orgasme.

Selain tidak dapat memuaskan pasangannya, ciri lemah syahwat juga dapat diketahui dalam aktivitas seksual sehari-hari penderitanya. Penderita lemah syahwat cenderung terlihat gelisah dan risau kala memulai hubungan seksual. Ciri lemah syahwat juga dapat dilihat dari tidak adanya inisiatif untuk memulai hubungan seksual dan terlihat enggan menyentuh pasangan. Penderita lemah syahwat tidak akan terlihat antusias menanggapinya walaupun