Ini Cara Tahu Apakah Si Dia Juga Naksir Anda!

Mencari orang baru adalah salah satu cara move on dari mantan. Tapi, orang yang Anda dekati kok tidak kunjung memberi sinyal, ya? Penasaran? Nah, ini cara tahu gebetan suka sama kita!

MENGGANTUNG orang lain dalam kondisi tidak pasti adalah permainan klasik dalam sebuah hubungan. Bila Anda dan Si Dia mesra di hari-hari biasa, tetapi ia langsung menjaga jarak saat ditanya soal hubungan, hati-hatilah!

Mungkin ia memang sedang bermain-main saja dengan Anda. Alih-alih move on dari mantan dan mendapatkan tambatan hati baru, yang ada Anda hanya akan patah hati lagi jika membiarkan kondisi ini.

Oleh karena itu, Anda harus segera membuat keputusan kalau-kalau Anda berada di kondisi seperti ini. Bertahan atau tinggalkan? Bertahanlah jika diamnya Si Gebetan hanya karena ia masih menimbang keputusan dan memang ada kesempatan bagi Anda. Namun, jika ternyata ia hanya ingin memberi harapan kosong, maka tinggalkan. Agar Anda tak gamang memutuskan, simak tips cinta dari kami.

Apakah Ada Kemajuan?

Cara tahu gebetan suka sama kita salah satunya adalah dengan melihat komunikasi antara Anda berdua. Jika obrolan Anda dan Si Dia nyambung dan renyah, maka kemungkinan ada perasaan yang terlibat di dalamnya.

Nah, saat perasaan terlibat, pelan tapi pasti hubungan kalian akan sampai pada kepastian. Sukses deh move on dari mantan.

Berapa Lama Ia Tak Menghubungi Anda?

Tak ada kabar itu biasa. Apalagi, jika ia sibuk kerja. Namun, jika jeda pemberian kabarnya memakan waktu berminggu-minggu, itu adalah pertanda ia tak serius dengan Anda. Jadi, segeralah tinggalkan.

Baca juga: Hey Ladies, Si Dia ‘Jual Mahal’ atau Memang Tidak Tertarik pada Anda?

Apakah Dia Sedang Mengencani Orang Lain?

Cari tahu apakah dia benar-benar available atau sedang mengencani orang lain? Jika ia menjalani hubungan dengan beberapa orang dalam satu waktu, ia jelas bukan calon pasangan dengan kualitas baik dan ia jelas-jelas tidak siap untuk berkomitmen.

Perhatikan Interaksi Kalian

Jika setelah bertemu dengannya Anda merasa senang, ini adalah pertanda yang baik. Namun, jika setelah bertemu dengannya Anda justru merasa terbebani dan sedih, maka mungkin Anda tak cocok berdampingan dengannya.

Apakah Anda Berada dalam Daftar Prioritasnya?

Orang yang menyukai Anda adalah orang yang menempatkan Anda dalam daftar prioritasnya. Bila ia muncul di media sosial dan sering hang out ke banyak tempat tapi sangat jarang menghubungi Anda, face the truth, then! Anda bukanlah prioritasnya.

Ia Ingin Tahu Tentang Anda

Hal paling mudah untuk mengetahui apakah Sang Gebetan naksir Anda adalah dengan memperhatikan pertanyaannya seputar diri Anda. Jika ia hanya menanyakan hal-hal umum, maka ia hanya sedang berusaha berbasa-basi.

Namun, jika ia menanyakan hal detail tentang diri Anda, misalnya tentang passion dan cita-cita Anda, maka ia mungkin sangat terkesan dengan Anda.

Baca juga: Hey Ladies, Ini 5 Cara Si Dia Menunjukkan Cintanya tanpa Kata-Kata

Bagaimana Perangainya?

Orang yang berbicara dengan sopan cenderung memiliki hati yang baik dan perhatian. Bila kualitas ini ada padanya, maka ia mungkin adalah calon pasangan yang baik.

Siapa yang Memulai Pembicaraan?

Jika Anda adalah satu-satunya pihak yang selalu berusaha memulai pembicaraan, gebetan Anda mungkin sebenarnya tak begitu tertarik pada Anda. Jangan sampai terjebak dalam kondisi cinta bertepuk sebelah tangan, ya.

Bagaimana Cara Ia Membalas Pesan?

Tidak semua orang adalah penyuka berbalas-pesan. Maka, pola ia membalas pesan bukan hal mutlak untuk dijadikan cara tahu gebetan suka sama kita atau tidak.

Namun, jika dalam membalas pesan Anda ia selalu menggunakan satu kata saja atau membalas dengan pesan superpendek, Anda patut bertanya-tanya. Apakah memang ia sedang menarik-ulur Anda atau ia hanya tak tertarik pada Anda?

Dengarkan Firasat Anda

Semua yang telah disebutkan di atas hanyalah tips cinta dari kami yang tak mutlak benar. Karenanya, Anda perlu melibatkan firasat Anda saat akhirnya akan mengambil keputusan. Firasat seringkali akurat, loh!

a passionate writer

%d bloggers like this: