Begini Lho, Cara Mengukur Mr. P yang Benar

Ingin menemukan kondom dengan ukuran yang pas dan nyaman untuk Mr. P Anda? Mungkin Anda harus mengukur penis Anda terlebih dahulu. Cara mengukur Mr. P sebenarnya cukup mudah, lho. Bermodalkan penggaris atau pita ukur saja Anda sudah bisa mengetahui panjang dan diameter penis. Yuk, mulailah mengukur Mr. P Anda untuk mendapatkan kondom dengan ukuran yang pas.

cara mengukur mr p

Cara mengukur panjang Mr. P

Masih belum tahu cara mengukur panjang Mr. P? Pertama, pastikan terlebih dahulu bahwa Mr. P sedang dalam keadaan ereksi. Pasalnya, ketika tidak sedang ereksi penis bisa saja menyusut sehingga ukurannya pun akan berbeda.

Sementara itu, Anda membutuhkan ukuran penis yang sedang ereksi untuk bisa memperoleh kondom dengan ukuran yang tepat. Berikut adalah langkah-langkah mengukur panjang penis Anda sendiri:

  • Posisikan penggaris atau pita ukur di samping penis dan pastikan ujung alat pengukur yang Anda gunakan sudah menempel ke tubuh
  • Tekan tulang kemaluan sejauh yang Anda bisa karena lemak benar-benar bisa menutupi ukuran penis yang sebenarnya
  • Ukuran panjang penis yang benar terhitung dari dasar alat ukur yang menempel di tubuh sampai dengan bagian ujung (kulup) penis

Cara mengukur ketebalan Mr. P

Untuk memperoleh kondom dengan ukuran yang tepat, Anda tidak hanya mengukur panjang penis saja. Anda harus turut mengukur ketebalan penis, mengingat ketebalan penis setiap pria tentu berbeda-beda. Berikut adalah langkah-langkah untuk mengukur ketebalan penis secara tepat:

  • Gunakan seutas tali atau benang untuk melingkari bagian penis yang paling tebal dan pastikan Anda mengukur ketika penis sedang dalam keadaan ereksi
  • Beri tanda pada bagian benang atau tali yang bertemu, jika Anda menggunakan pita ukur maka Anda tak perlu menandainya karena Anda bisa langsung mengetahui ukurannya
  • Ukur benang atau tali menurun tanda yang sudah Anda buat dengan menggunakan penggaris

Cara mengukur diameter Mr. P

Ketebalan penis tidak bisa disamakan dengan diameternya. Oleh karena itu, bila Anda sudah mendapatkan ukuran tebal penis, maka Anda bisa mendapatkan nilai diameternya dengan membagi nilai ketebalan dengan 3,14. Hasilnya adalah ukuran diameter Mr. P Anda.

Pada umumnya, penis dengan ukuran standar yang mengalami ereksi dapat memiliki panjang 5,5 – 6,3 inci, sedangkan ketebalannya 4,5 – 5,1 inci, dan diameternya 1,4 – 1,6 inci. Jika ukuran Mr. P Anda mendekati rata-rata ukuran tersebut, maka ukuran kondom yang Anda kenakan adalah ukuran standar.

Jika Anda merasa cara mengukur Mr. P ini terlalu rumit, mengapa Anda tidak langsung membeli kondom dalam beberapa ukuran yang berbeda? Dengan begitu Anda bisa langsung mencoba dan menemukan ukuran kondom yang paling pas untuk Mr. P Anda, bukan?

Baca juga: Ketahui Ukuran Kondom yang Pas untuk Anda

A day dreamer and a night thinker.