5 Hal Ini Membuat Pria Terlihat Lebih Seksi di Mata Wanita

Tips cinta yang akan kami bagikan kali ini adalah khusus untuk Anda, para pria. Kali ini kita akan mempelajari bagaimana menggoda wanita pujaan dengan cara-cara yang lebih berkelas sehingga membuat Anda terlihat seksi di hadapannya.

UNTUNGNYA, penampilan bukanlah segalanya kalau bicara soal urusan cinta. Oleh karenanya, Anda yang merasa mempunyai tampang pas-pasan tak perlu khawatir. Coba saja ikuti beberapa cara agar terlihat lebih menarik di hadapan gebetan berikut ini.

1. Jangan suka ngegombal

Trik menggoda wanita dengan cara mengucapkan perkataan gombal yang cenderung ‘tong kosong nyaring bunyinya’, agaknya tak laku lagi belakangan ini. Wanita zaman sekarang lebih menyukai bukti nyata ketimbang janji belaka.

So, kalau Anda ingin tampak seksi di matanya, jadilah pria yang bertindak, dan bukan hanya sekedar berkata-kata. Buktikan padanya bahwa Anda mempunyai tujuan hidup dan sedang berusaha keras untuk meraihnya.

Berbagai studi menunjukkan, seseorang yang memiliki ambisi memang tampak lebih menarik ketimbang yang tak punya tujuan. Ya, bagaimanapun juga wanita butuh rasa aman. Mereka memang suka dipuji, namun mereka juga membaca realita seperti “bisakah pria tersebut menjamin kehidupannya di masa mendatang?” Oleh karena itu, jadilah pria berkemauan kuat yang tahu bagaimana cara untuk meraih tujuan.

2. Pelajari seni memilih dan memadu-padankan busana

Penampilan berbeda dengan tampang. Anda mungkin memiliki rupa kurang tampan, namun Anda tetap bisa tampil keren. Dan untuk berpenampilan baik, bukan berarti bahwa Anda harus mengenakan baju atau aksesori lain yang serba mahal. Sebab selama Anda bisa terlihat stylish dan rapi dengan busana sederhana, maka itu akan memberikan kesan bahwa Anda adalah seorang pria yang tahu bagaimana harus membawa diri dalam segala situasi.

Oh ya, satu rahasia lagi soal cara terlihat lebih menarik. Wanita suka dengan pria yang wangi. Tak ada seorang pun wanita yang betah berada dekat dengan pria yang jarang mandi. Namun ini juga bukan berarti kalau Anda boleh menyemprotkan parfum sebanyak mungkin karena aroma yang terlalu strong juga bisa bikin pusing kepala, apalagi kalau bercampur dengan keringat.

Semprotkan sedikit saja wewangian yang beraroma lembut, atau kalau baju Anda sudah disetrika/cuci dengan pewangi, maka itupun sudah cukup.

3. Peliharalah kumis atau jenggot namun jangan berlebihan

Faktanya, pria memang tampak lebih maskulin kalau ia memelihara kumis atau jenggot. Akan tetapi, ini tidak berarti kalau Anda boleh membiarkan jenggot tumbuh lebat dan tak terawat. Sekali lagi, wanita suka dengan pria yang berpenampilan rapi.

Jadi kalau Anda memutuskan untuk memelihara jenggot atau kumis, rawatlah dengan baik sehingga tampilannya tetap rapi. Dan jangan terlalu lebat juga, karena jenggot yang terlalu tebal bisa memberikan kesan agresif di mata wanita.

4. Jadilah sopan dan juga lembut

Kita semua setuju kalau pria itu jauh lebih kuat secara fisik, sehingga mampu melindungi wanita yang dicintainya. Namun, jangan samakan istilah kuat dengan kasar. Di zaman sekarang ini, wanita lebih tertarik pada pria yang bersikap sopan dan juga lembut.

Anda masih bisa mengandalkan aksi-aksi romantis sederhana untuk menggoda wanita pujaan sehingga ia merasa spesial. Untuk membuat hatinya bergetar, bukakan pintu untuknya dan biarkan ia masuk duluan, bantu dia membawa barang, atau lakukan aksi lainnya (tirulah adegan romantis di film kalau Anda bingung harus berbuat apa). Saat melakukannya, Anda juga jadi terlihat lebih gentle dan menarik di matanya.

Baca juga: 10 Tanda Pria Benar-Benar Mencintai Anda

5. Terbuka dan jangan malu untuk mengekspresikan perasaan Anda

Tak dapat dipungkiri kalau wanita suka dengan pria cool dan misterius. Karakter demikian membuat mereka penasaran. Namun, begitu Anda sudah dekat dengannya, simpanlah kedua sikap tersebut, Sebaliknya, ketika Anda berdua dengannya, miliki sikap terbuka agar dia merasa bahwa dirinya penting bagi Anda. Jangan segan mengutarakan pemikiran Anda karena wanita suka dengan pria yang tegas dan memiliki prinsip.

Selain terbuka, Anda juga perlu menunjukkan sikap pengertian dan komunikatif. Jangan menjadi salah satu dari deretan pria yang mendapat label ‘tak punya perasaan’. Dan juga, jangan malu menunjukkan padanya bahwa Anda memedulikannya.

 

Dijamin deh, kalau Anda mempraktikkan semua saran yang tadi kami sampaikan, maka Anda tak hanya akan kelihatan seksi namun juga jadi pujaan bagi hatinya.

Sow good seed for you don't know which sowing will succeed, this, or that, or if both will do well.